Breaking News
Loading...
Jumat, 28 Februari 2014

Audio Mobil Jazz SQL Dari Mobiltronik Aceh Full Dominations Car Audio

Pengagum modifikasi audio mobil terus merambah sampai ke ujung indonesia, tepat di kota Aceh. Honda Jazz RS milik Febi ini sengaja dibikin untuk Show Off, type sistem audio memang dibangun khusus untuk sql. Mengapa sistem sql yang dipilih bukan sq? "Karena memang untuk sistem sq masih belum terlalu familiar di sini” jelas Afung dari Mobiltronik. Tidak hanya kosmetik audio di bagian bagasi mobil, penambahan cutting stiker Dominations serta velg berdiameter besar memberikan kesan sporty pada mobil ini.
modifikasi mobil
Head unit bawaan Honda Jazz tetap dipertahankan tetapi untuk memberikan hasil suara yang lebih mumpuni maka digunakan processor corpus callosum. Untuk front system speaker, gabungan dari Dominations R51 (fullrange) dengan Dominations Sadewa 6” (midbass). Yang membuat istimewa adalah penggunaan  bahan basic dari aluminium untuk speaker Dominations R51 (fullrange) menggantung di pilar A. "Penggunaan bahan dasar aluminium sebagai bahan dasar "rumah" fullrange adalah untuk mendukung hasil suara yang maksimal untuk sql jelas Afung. Begitu juga midbass berukuran 6 inci dari Dominations Sadewa yang dipasang pada panel pintu depan, pada bagian dalam dibuat boks agar suara midbass terdengar lebih garang. 

audio mobil
speaker
Dominations Car Audio
Pada modifikasi audio mobil Honda Jazz ini, dipercayakan 3 buah power amplifier mobil dari Dominations Car Audio untuk menyokong front speaker system dan subwoofer.

PEMILIK : Febi, 

MOBIL : Honda Jazz RS

EQUIPMENT
Front Speaker : Dominations R51 (tweeter), Dominations Sadewa 6” (midbass)
Rear Speaker : Dominations RS51 2-way
Subwoofer : Dominations RS Young Guns 12”
Power : Dominations RS4300, Dominations ES450, Dominations RS5000D
Processor : Corpus Callosum

audio mobil
head unit



0 komentar :

Back To Top