Breaking News
Loading...
Sabtu, 15 Februari 2014

Audioworkshop Gathering 2014 "Together We Will Shine"

Berlokasi di Ballroom A Hotel Novotel Mangga Dua, Jakarta, Audioworkshop Gathering  dihadiri 85 dealer dari seluruh Indonesia dan distributor Dominations Car Audio yang ada diluar negeri seperti Mr. Veerayut dari Thailand, Mr. Ethan dari Malaysia, Mr. Edwin dari Kanada serta Mr. Daryl Ong berasal dari Singapura yang baru saja masuk sebagai pemegang merek. Dominations Car Audio. Acara yang juga dihadiri oleh Mr. Buck dari Thailand selaku product designer Harmotech, turut mengikrarkan diri sebagai salah satu distributor Dominations Car Audio di Thailand awal tahun ini.
Audioworkshop resmi mendistribusikan DLS, produk asal Swedia, Harmotech, produk asal Thailand serta Sinfoni produk dari Italia mulai tahun ini dan juga satu Divisi Audioworkshop Multimedia yakni penerbitan majalah lisensi asal Jepang bernama Indonesia Car Audio Magazine dan website Sound and Machine Magazine (snmmagz.com) mulai diluncurkan. 

Dominations Car Audio
Awal acara yang dibuka oleh Brand Director dari masing-masing product dengan  menyampaikan presentasi mengenai hasil dari seluruh kegiatan baik penjualan maupun prestasi tahun 2013. Kesempatan ini juga digunakan untuk pengenalan beberapa produk baru serta insentif dealer berupa promo jalan-jalan ke Jepang, Korea dan Thailand bagi dealer yang mencapai target penjualan 2014. Gathering tahunan ini rutin diadakan dengan tujuan sebagai wadah silaturahmi keluarga besar Audioworkshop, pembagian insentif dealer berupa cash back 10% selama tahun 2013 dan achievement untuk para dealer berprestasi, sebagai ungkapan terimakasih atas kerja keras para dealer.

“Fokus kami di tahun 2014 adalah tetap berusaha mendengar dan mensupport keinginan dealer dengan prinsip pertemanan dalam penjualan dan event kontes, menjadi perusahaan legal formal yang taat peraturan pemerintah khususnya dalam urusan perpajakan serta menjalankan prinsip  corporate social responsibility,” Ungkap Wahyu Tanuwidjaja selaku CEO PT.
Harmotech
Pada Gathering Audioworkshop 2014 kali ini, hadir tamu istimewa DJ Milinka Radisic yang juga didaulat sebagai Brand Ambassador Dominations Car Audio tahun 2014. Audioworkshop tetap konsisten menyelenggarakan gathering dengan menggunakan konsep motivasi. Pada kesempatan kali ini, Audioworkshop mengundang Tung Desem Waringin sebagai pembicara, motivator yang dinobatkan menjadi Pembicara Terbaik dan Pelatih Sukses no. 1 di Indonesia versi Majalah Marketing. Dengan tema “Sales & Marketing Revolution” para dealer Audioworkshop dibekali trik-trik marketing untuk meningkatkan penjualan serta motivasi agar dapat lebih meningkatkan semangat ala Tung Desem Waringin.

Acara yang ditutup dengan penampilan live acoustic dari  “Abdul and The Coffee Theory” menambah hangat suasana. Semoga ditahun 2014 Audioworkshop semakin bersinar sesuai dengan tema gathering kali ini "Together We Will Shine".
Tung Desem Waringin
Abdul & The Coffee Theory
Tung Desem Waringin

Back To Top