Breaking News
Loading...
Selasa, 09 Desember 2014

Audio Mobil Domimonster Tembus 165,1db Di EMMA ASIA FINAL 2014 Indonesia

Perhelatan akbar EMMA Asia Final 2014 untuk putaran Indonesia adalah saat yang paling ditunggu oleh penggemar audio mobil, karena bersaing untuk point tertinggi ditingkat Asia. Diselenggarakan  pada 26-27 November 2014 di Ancol Beach City, sebanyak 69 mobil mengikuti kompetisi di berbagai kelas SQ dan ESQL. Sebanyak 15 mobil berkompetisi di kelas ESQL, salah satunya adalah Dominations Car Audio dengan tim Domimonster yang turun di kelas ESQL Master W-Unlimited. Menurunkan mobil dengan kekuatan audio sebesar 40000 watt!! tim Domimonster berhasil membukukan pengukuran spl 165,1db!! Skor tertinggi untuk pengukuran spl EMMA Asia putaran Indonesia dan nomor dua di Asia. Mobil ini merupakan milik I Nyoman Saputra dari Asigen Bali "Kami  membangun  audio mobil Ford Ranger "Monster" ini selama 3 bulan dan semuanya menggunakan produk Dominations Car Audio" 

audio mobil

Untuk perangkat audio mobil yang digunakan :

8 buah Monoblock Dominations " Gatot Kaca " @ 5000watt 

18 buah Amplifier 4channel Dominations " BUD 450 " @ 75watt

8 set Tweeter Dominations " RS 1 Pro " 

32 set Midrange Dominations " RS 6 Pro " 

10 buah subwoofer Dominations " BUD 12 MK2 " 

8 buah Subwoofer Dominations " Semar " 

"Ini merupakan kali pertama dibunyikan dan belum pernah dilakukan tuning SPL, lumayan bisa dapat 165,1 db" ujar Black salah seorang teknisi dari Audioworkshop Sunter. "Mungkin dilain kesempatan bisa dicapai nilai lebih tinggi lagi kalau tuning untuk SPL dilakukan secara maksimal" kata Black. Untuk pengukuran spl EMMA Asia nilai tertinggi adalah 167 db. Team Domimonster menyambut gembira hasil yang telah dicapai.

Setelah pengukuran SPL acara yang dinantikan adalah penilaian ESQL yang dibarengi pertunjukkan yang biasa disuguhkan oleh masing-masing peserta ESQL. Kali ini tim Domimonster menampilkan dance performance dari USDC yang mampu memukau para pengunjung dengan gerak tari yang begitu kompak dan menyatu seirama musik. Suguhan dari Domimonster dan USDC ini adalah juga sebagai penutup acara EMMA ASIA Final 2014 putaran Indonesia yang telah berlangsung 2 hari.

0 komentar :

Back To Top