Breaking News
Loading...
Minggu, 05 Oktober 2014

Dominations Caraudio Report IIMS 2014

Untuk yang kesekian kalinya Dominations Caraudio sebagai salah satu merk produk audio mobil turut ambil bagian meramaikan Indonesia International Motor Show 2014 yang diselenggarakan pada tanggal 18 September sampai tanggal 28 September 2014 di JIEXPO Kemayoran Jakarta.

Persiapan matang dilakukan jauh hari sebelum acara, mulai dari rancang bangun stand seluas 80 m2 yang dilengkapi dengan lampu xenon berkekuatan 2500 watt menerangi stand Dominations, penempatan display produk terbaru dan paket audio mobil lengkap dengan box demo, lantai dilapis parket kayu untuk memberikan kesan "welcom", sampai cafe yang menyediakan kopi dan makanan ringan buat mereka yang mampir ke stand Dominations.


Selama 10 hari berbagai acara diadakan di stand Dominations. Salah satu acara yang banyak diminati pengunjung adalah acara bagi-bagi hadiah dengan "selfie photo contest". Berbagai gaya keren dan lucu dari peserta photo contest untuk mendapatkan hadiah berupa satu set speaker Dominations Caraudio yang dibagikan setiap harinya.

dominations car audiophoto contest

Yang merupakan bagian penting dari rangakaian acara di stand Dominations Caraudio adalah peluncuran produk-produk terbaru dan paket audio mobil yang dihadirkan dengan harga diskon spesial pameran. Produk dan paket audio mobil terbaru ini ditujukan untuk penggemar sound quality dan juga SQL. Hal ini bisa dilihat dari produk tebaru dari ES series dan REVELATION series untuk penggemar SQ dan SQL. Selain produk, ada juga paket audio mobil dari varian Dominations Rev series yang merupakan paket audio mobil yang sengaja didirancang khusus untuk penggemar SQL (Sound Quality Loud).

Dominations Car Audioaudio mobil

Produk baru dari Dominations Caraudio yang diluncurkan kali ini antara lain : Speaker ES series 62 MKII, REVELATION SERIES ARJUNA, REVELATION SERIES GATOT KACA dan Domi BOOM BOX. Dan untuk paket audio mobil selain dari paket REVELATION series, ada paket audio mobil pemakaian sehari-hari seperti : paket audio mobil Buddy1,  paket audio mobil Buddy2, paket audio mobil Buddy3, paket audio mobil dari varian ES dan RS Dominations. Paket-paket dari Dominations Caraudio selain memberikan suara istimewa juga hadir dengan berbagai penawaran menarik, tidak hanya diskon spesial tetapi juga pembeli bisa memanfaatkan fasilitas cicilan 0%! selama IIMS berlangsung. Semua paket audio bisa didengar melalui box demo jadi pembeli bisa dengan leluasa memilih paket audio mana yang cocok untuk mobilnya.


dominations car audioDominations

Penampilan DJ dan model untuk photo shoot membuat stand Dominations Caraudio semakin semarak. Beberapa DJ bergantian menunjukkan kepiawaiannya memadu lagu sementara para model bergeliat di sisi mobil Toyota FT 86 yang digunakan sebagai mobil display hasil modifikasi Blitz Audioworkshop Pekalongan.

audio mobil

"Pameran tahun ini lebih ramai dibandingkan tahun sebelumnya" ungkap Novi selaku humas dari Dominations Caraudio. "Tahun depan kita buat acara yang lebih keren biar pengunjung senang datang ke stand Domi" kata Novi. Apa yang akan dihadirkan Dominations Caraudio pada Indonesia International Motor Show 2015? kita tunggu tahun depan.

dominations 



0 komentar :

Back To Top